Jadikan pemasaran email berfungsi untuk bisnis Anda

  • June 15, 2020

Pemasaran email adalah alat yang kuat berbasis teknologi dan berorientasi internet di dunia saat ini. Ini dapat digunakan untuk berinteraksi dengan basis pelanggan untuk meningkatkan keuntungan dan menarik pelanggan baru. Alat ini sangat kuat karena mudah digunakan secara tidak benar. Ada garis yang sangat tipis antara pemasaran email dan spam. Untungnya, artikel berikut ini akan membantu Anda menggunakan pemasaran email tanpa mengirim spam yang tidak perlu.

Coba berbagai format email. Berikan detail penting dan informasi terbaru di bagian atas email Anda. Coba format yang berbeda dan cari tahu yang mana yang mendapatkan jawaban paling banyak. Jika Anda menemukan koordinasi yang efektif, patuhi itu. Dengan cara ini, pelanggan Anda tahu apa yang mereka harapkan dari Anda dan mencari tahu di mana menemukan informasi yang ingin mereka ketahui lebih banyak.

Sangat umum bagi orang untuk melihat internet di ponsel daripada menggunakan komputer ukuran penuh. Karena ini adalah kasus Anda, Anda harus mendesainnya sehingga setiap email yang Anda kirim ditampilkan di ponsel Anda. Anda juga harus melakukan ini untuk halaman arahan Anda.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang mereka harapkan dari Anda. slot online terbaik untuk melakukan ini adalah mengubah alamat email pertama Anda menjadi buletin virtual untuk setiap pelanggan baru. Anda perlu menentukan jenis konten yang ingin Anda kirim dan frekuensi pesan yang dapat Anda harapkan darinya.


Anda harus menghubungi pelanggan di beberapa titik untuk mengonfirmasi bahwa mereka masih tertarik menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukan ini setiap sembilan bulan untuk memastikan mereka tidak dianggap tidak nyaman. Ini juga memastikan bahwa orang-orang di daftar email Anda memiliki minat nyata dan hanya menghabiskan ruang.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan arena di mana penjualan intensif dihargai. Jangan pernah mengklik pelanggan untuk membeli. Sertakan grafik penjualan di akhir email Anda, terutama jika pembaca setuju untuk mengharapkan konten multimedia. Pikirkan email sebagai alat untuk meningkatkan minat, bukan untuk penjualan langsung.

Coba ubahsuaikan pesan Anda ke penerima email Anda. Cobalah untuk memasukkan nama Anda di email sehingga mereka dapat merasa nyaman dan pribadi. Ini dapat membantu membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda dan lebih cenderung membaca apa yang Anda maksudkan dalam surel yang dipersonalisasi ini.

Selalu pastikan bahwa pelanggan selalu memiliki cara yang jelas dan ringkas untuk berhenti berlangganan dari email. Mereka mendaftar dengan Anda karena mereka ingin informasi lebih lanjut. Jika mereka tidak lagi ingin menerima informasi ini, mereka harus dapat membatalkan langganan mereka. Dia sendiri.

Seperti disebutkan di atas, pemasaran email adalah alat yang ampuh di dunia yang didominasi dunia. Meskipun dapat digunakan untuk tujuan yang baik, seperti berinteraksi dengan pelanggan yang ada dan potensial, itu juga dapat digunakan secara tidak benar dalam bentuk spam. Ingatlah ini ketika menggunakan pemasaran email dan pesan Anda tidak akan berakhir di folder spam penerima.

Beryl

E-mail : admin@abaslesbac.org

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*