Komunikasi pelanggan dan pemasaran seluler

  • June 12, 2020

Pemasaran seluler menawarkan perusahaan peluang untuk memperluas pemirsa dan membuat merek mereka dapat diakses oleh berbagai orang. Sebagian besar konsumen menggunakan perangkat seluler secara teratur. Contoh perangkat tersebut adalah ponsel cerdas dan tablet.

Jika Anda menggunakan pemasaran seluler, kirim pengingat dari waktu ke waktu! Jika Anda memiliki acara mendatang, Anda harus mengingatkan pelanggan Anda beberapa hari sebelum tanggal dan hari acara yang dijadwalkan. Pelanggan adalah orang-orang yang sibuk dan dapat melupakan apa yang ingin mereka lakukan tanpa mengingatkan Anda.

Buat kebijakan pemasaran sosial. Setiap bisnis harus memiliki kebijakan yang menentukan perilaku yang sesuai, dan pemasaran seluler tidak berbeda. Anda perlu memastikan bahwa setiap anggota perusahaan Anda mengetahui dan memahami kebijakan ini dan mengambil langkah-langkah untuk memastikan kepatuhan dengan mereka dalam setiap kasus.


Saat mengembangkan konten untuk pemasaran seluler, pastikan Anda merasa mendesak dan mengapa klien Anda bertindak. Ini penting karena rasa takut kehilangan sesuatu yang istimewa adalah salah satu teknik terlaris. Tidak mungkin untuk segera bertindak tanpa intervensi pelanggan.

Pastikan situs web dan / atau iklan Anda konsisten di berbagai format. Tidak semua bagian dari teknologi seluler diciptakan sama, jadi Anda harus beradaptasi dengan semua orang. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras dalam kampanye seluler untuk mengetahui bahwa orang yang menggunakan jenis sistem operasi seluler tertentu mengalami kesulitan mengaksesnya.

Hindari file besar seperti foto dalam laporan pemasaran seluler kecuali benar-benar diperlukan. Gunakan tautan URL saat menempelkan tautan ke dalam pesan. Langkah-langkah ini akan membantu Anda mempersingkat dan menentukan waktu pesan, yang secara signifikan akan mempersingkat waktu pengunduhan dan menarik minat pelanggan Anda.

Pemikiran Anda dalam pemasaran seluler harus berubah sepenuhnya jika Anda ingin sukses, karena Anda tidak lagi tertarik pada hubungan pelanggan-pelanggan. Sekarang Anda berurusan dengan orang-orang di tempat-tempat umum untuk menjelajahi perangkat seluler Anda. Ini berarti bahwa Anda perlu melatih otak Anda untuk berpikir seperti orang yang sibuk dan apa yang menarik perhatiannya.

Meskipun banyak orang menggunakan fitur SMS pada perangkat seluler mereka untuk berkomunikasi online, tidak semua orang terbiasa dengan pintasan yang sesekali digunakan. Seseorang yang tidak mengerti apa yang Anda katakan frustrasi dan belum membaca pesan Anda.

Kode QR adalah tren terbaru dalam pemasaran seluler. Anda ingin menambahkan kode batang ke produk Anda, yang kemudian dapat dipindai oleh pelanggan menggunakan telepon pintar mereka. Setelah memindai kode batang ini, Anda dapat mengaturnya agar sesuai dengan voucher atau video. Apa pun yang Anda inginkan, beri perhatian lebih pada produk Anda.

Karena lebih banyak perangkat seluler dimiliki oleh lebih banyak orang, permintaan untuk pemasaran seluler akan meningkat. Dalam waktu dekat, hampir semua orang akan memiliki smartphone. Pemasaran seluler akan tampak sebagai cara yang sangat efektif untuk mencapainya. Jika Anda menggunakan tips ini, Anda akan memenangkan kompetisi dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Kerjakan saja!

Beryl

E-mail : admin@abaslesbac.org

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*